Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Terpilih Pimpin IPM Sulsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Muhamad Fepi menyampaikan pidato Iftita usai terpilih sebagai ketua umum Iktan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Washilah – Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Muhammad Fepi terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan periode 2020 – 2022.

Terpilihnya Muhammad Fepi melaui Rapat Formatur pada Musyawarah Wilayah (Musywil) IPM Sulsel yang bertajuk “Transformasi Gerakaan, IPM Sulsel Adaptif”. Berlangsung di Kabupaten Sidrap, 24 – 27 September 2021.

Ketua Umum PW IPM Sulsel terpilih Muhammad Fepi berharap, dengan kekuatan bersama, IPM Sulsel akan lebih baik lagi kedepanya.

“Kami percaya dengan kekuatan bersama, IPM Sulsel akan lebih baik, dengan cara menarik representatif PD IPM se-Sulsel naik ke Pimpinan Wilayah, dan itu insyallah kami akan lakukan,” ungkap Muhammad Fepi saat dihubungi, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut, Mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini menyampaikan, visi misi dia kedepannya adalah melakukan penguatan dan peningkatan kapasitas keilmuan.

“Visi kami, IPM harus terus melakukan sinergitas peningkatan nilai keimanan dan nilai keilmuan pimpinan, guna menguatkan komitmen, konsistensi dan harmonisasi menebar kebermanfaatan bagi kepentingan para pelajar secara umumnya dalam bingkai pelajar berkemajuan,” pungkasnya.

Penulis : Alam kapriadi

Editor : Agil Asrifalgi

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami