Mahasiswa KKN Kelurahan Samataring Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid 19 oleh Mahasiswa KKN Angkatan 67 di Aula Kantor Kec. Sinjai Timur, Kel. Samataring, Kab. Sinjai, Selasa (26/10/2021).

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin, melakukan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa (26/10/2021).

Sosialisasi yang dilaksanakan Mahasiswa KKN Angkatan 67 Posko Satu Samataring itu, dihadiri Camat Sinjai Timur, Lurah Samataring, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Lingkungan sekelurahan Samataring dan Masyarakat Kelurahan Samataring di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur.

Kurniati selaku Lurah Samataring, menyambut baik kegiatan yang diadakan mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar ini, ia juga mengajak seluruh elemen Masyarakat Samataring agar mendukung proses vaksinasi.

“kami sampaikan kepada kepala lingkungan dan ketua RT/RW untuk mengajak masyarakat agar mendukung penuh proses vaksinasi, sehingga Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Samataring mampu bangkit dan lebih maju,” ucapnya.

koordinator kecamatan (Korcam), Muhammad Wahyudi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terkait atas kehadiran dan partisipasinya dalam kegiatan ini. Ia juga berharap semoga kegiatan ini mampu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penangaanan Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini mampu memberi edukasi dan mendorong partisipasi masyarakat terkait prosee vaksinasi,” ujarnya.

Penulis: Mufadhdhal Raihan Al Asyraf Yusuf (Magang)
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami