Mahasiswa KKN Desa Jenetallasa Tanamkan Pentingnya Jaga Kebersihan Lingkungan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar laksanakan kerja bakti di Dusun Parangtallasa Desa Jebetallasa Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sabtu (23/10/2021)

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar angkatan 67, Desa Jenetallasa Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto tanamkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan melalui kerja bakti di Dusun Parangtallasa, Desa Jenetallasa, Senin (25/10/2021).

Koordinator Desa Jenetallasa, Muh Reski menyampaikan terimakasih kepada segenap warga Dusun Parangtallasa serta seluruh mahasiswa KKN yang bertempat di Desa Jenetallasa atas kehadiran dan partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

”Program kerja bakti rutin ini adalah program kerja kami yang dilaksanakan setiap akhir pekan, program kerja bakti ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan, serta kami juga sekaligus menanamkan rasa kepedulian kepada masyarakat atas kebersihan desa dan dusun,” ucapnya.

Salah satu pemuda warga kecamatan Rumbia, Alex Nursaina berharap bahwa kehadiran mahasiswa KKN di kecamatan Rumbia harus bisa memberikan dampak positif terhadap penanaman kesadaran kepada masyarakat akan lingkungan yang bersih.

“Semoga kehadiran mahasiswa KKN di kecamatan Rumbia, khususnya desa Je’netallasa, mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya kepedulian terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Penulis : Alfajri (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami