Kukuhkan Kader 2021, IMPS KOPERTI UIN Alauddin Rangkaikan dengan Milad

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pengukuhan kader baru Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) koperti UIN Alauddin Makassar. Minggu (10/10/2021).

Washilah – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) KOPERTI UIN Alauddin laksanakan pengukuhan kader angkatan 2021 yang merupakan tahapan awal anggota baru untuk menjadi bagian dari keluarga besar IMPS.

Kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan Milad IMPS KOPERTI UIN Alauddin yang ke XXIII dan diselenggarakan di Lejja Kab.Soppeng, minggu (10/10/2021).

Sebanyak 51 anggota baru yang terdaftar mengikuti pengkaderan dan hanya 48 anggota saja yang berhasil mengikuti pengukuhan.

Ketua panitia Muhammad Fajratul Ikhsan menyampaikan Ia merasa banyak mengambil pelajaran dari kegiatan ini, mengingat padatnya jadwal perkuliahan yang dijalani namun tidak menjadi masalah untuk tetap ikut berkegiatan di luar ruang kelas.

“Saya pribadi cukup belajar banyak hal seperti manajemen waktu karna ditengah padatnya perkuliahan, saya masih sempat turut andil dalam kegiatan luar biasa ini,” Tuturnya.

Ketua Umum IMPS KOPERTI UIN Alauddin, Angga Winanda berharap agar kader angkatan 2021 kedepannya lebih bisa memaknai dan melestarikan nilai-nilai kekeluargaan di tubuh IMPS.

“sejatinya proses adalah sebuah gerak dan gerak itulah yang menghasilkan sebuah perubahan,” harapnya.

Penulis: Muhammad Nur Alif
Edito: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami