KMP CAMP V, Fokuskan Kader Berintelektual, Loyalitas dan Progresif

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembukaan Kegiatan KMP CAMP V, yang dihadiri langsung oleh Dewan Senior, Pengurus Pusat KMP dan Ketua Umum KMP Koperti UIN Alauddin Makassar.

Washilah – Kesatuan Mahasiswa Pinrang (KMP) Kordinator Perguruan Tinggi (Koperti) UIN Alauddin Makassar, laksanakan KMP CAMP V, bertempat di Villa Idola Suppa, Kab Pinrang, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat 8 Oktober s.d Minggu 10 Oktober 2021 ini mengusung tema “Membentuk Kader yang Berintelektual, Loyalitas, Progresif dalam Proses Kelembagaan serta Peka terhadap Kondisi Umat Kedaerahan”.

Ketua Panitia Muh Tamrin Salam mengatakan, tema tersebut diangkat sebagai wadah pembentukan karakter dan mengembangkan minat belajar mahasiswa yang ada di Kabupaten Pinrang

“Untuk pembentukan karakter dan minat belajar para Kader,” ujarnya.

Ketua Umum KMP Koperti UIN Alauddin Siraj Munir Aris, berharap dengan terlaksananya kegiatan KMP CAMP V ini mampu mencetak kader yang berintelektual, cerdas serta kuat secara mental.

“Semoga mencetak kader-kader berintelektual, cerdas, kuat secara mental, loyal dengan KMP UIN Alauddin dan kondisi ummat kedaerahan sehingga mampu menjawab setiap tantangan zaman di Era konpetitif ini,” harapnya.

Penulis: Sahrir (Magang)
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami