KKN Desa Pasang Kerja Sama Dengan Tokoh Adat Realisasikan Proker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dok Pribadi Penulis.

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatanke 66 Desa Pasang, Kec Maiwa, Kab Enrekang menggelar Seminar Program Kerja (Proker) bersama Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat, bertempat di Aula Kantor Desa Pasang jalan Pumatti Nomor 50 Pasang, Selasa (12/10/2021).

Kepala Desa Pasang Rustan Arsyad dalam sambutannya mengatakan kalau kesuksesan kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN tergantung bagaimana mahasiswa membangun silaturuahmi yang baik dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa senang dengan kehadiran mahasiswa di tempat ini.

“Ada dua kesuksesan dari kegiatan adik mahasiswa apabila masyarakat merasa senang dengan kehadiran mahasiswa dan masyarakat punya kesan yang baik nantinya saat adik telah selesai KKN dan meninggalkan Desa ini,” ucapnya.

Selain itu kepala Desa yang telah menjabat Dua Periode ini juga berharap agar mahasiswa terus berbuat baik agar menjaga nama baik mahasiswa dan mengharumkan nama UIN Alauddin Makassar.

“Adik mahasiswa jangan pernah berhenti berbuat baik untuk masyarakat,” harapnya.

Koordinator Desa (Kordes), A. Resky Satrio juga berharap kepada masyarakat agar selama 45 hari masa KKN mahasiswa ingin dianggap selayaknya anak untuk dibina dan bersinergi bersama masyarakat membangun Desa untuk lebih baik

“Mewakili mahasiswa kkn desa pasang besar harapan kami selama disini meminta untuk dianggap sebagai anak dan bersama sama untuk menjalankan program kerja untuk kemajuan desa yang lebih baik lagi,” bebernya.

Penulis : Marshanda Ansar

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami