KKMB UIN Alauddin Buka Pendaftaran Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) UIN Alauddin Makassar kembali membuka pendaftaran Orientasi Pengenalan Dini (OPINI) angkatan Xl pertanggal 09 Oktober sampai 25 Oktober 2021 mendatang.

Ketua Pelaksana Opini, Muhammad Irfan memaparkan bahwa KKMB sendiri menjadi wadah bagi mahasiswa Bulukumba guna merawat suasana kekeluargaan di tanah rantau.

“Organisasi ini dapat menjadi wadah pemersatu bagi mahasiswa dengan rasa kekeluargaan dan silaturahmi yang terjalin dengan intens, ” paparnya saat di wawancarai via WhatsApp, Jumat (08/10/2021).

Senada dengan itu, Ketua Umum KKMB Asrianto berharap agar kader nantinya bisa loyal dan menjadi mitra kritis untuk mengawal kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba.

“Kedepannya saya berharap agar kader baru dapat loyal serta mempunyai rasa tanggung jawab terhadap organisasi, sehingga bisa menjadi mitra kritis untuk mengevalusi kinerja – kinerja pemerintah khususnya di Kabupaten Bulukumba,” harapnya.

Pendaftaran dapat di dilakukan melalui link, https://format.gle/ambJpU85CcvrQisq7 atau langsung ke Sekretariat KKMB UINAM Jl. Poros Macanda BTN Bumi Somba Opu. Blok B No. 10 Kab. Gowa.

Penulis : Irham Sari (magang)

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami