IMPS Koperti UIN Alauddin Makassar Gelar Latihan Kepemimpinan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemasanagan tali ID Card kepada peserta Latihan Kepimpinan, yang di selenggarakan oleh IMPS Koperti UIN Alauddin Makassar.

Washilah – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan Tinggi (Koperti) UIN Alauddin Makassar kembali menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan bertajuk “Menuai Cinta, Rasa, Dan Karsa dengan Spirit Yassisoppengi.

Melalui kegiatan ini, Sebanyak 51 Mahasiswa/i yang berdomisili di Kab. Soppeng yang menjadi peserta, selasa (05/10/2021).

Ketua panitia Muh. Fajratul Ikhsa mengatakan Latihan kepemimpinan menjadi hal yang paling sakral dalam sebuah lembaga perihal kaderlah yang menjadi regenerasi berikutnya.

“Latihan kepemimpinan menjadi hal yang paling sakral dalam lembaga, pasalnya para kader baru nantinya lah yang akan menjadi penerus lembaga, agar lembaga tetap eksis di tengah benturan zaman yang kian berubah,” tuturnya.

Selain itu Ketua Umum IMPS Koperti UIN AM, Angga Winanda, mengharapkan para anggota baru bukan hanya sampai pada prosesnya dan tetap merawat solidaritas.

“Teruntuk untuk Angkatan baru semoga bukan hanya sampai disini prosesnya dalam lembaga, sebab ini bukan akhir, ini baru awal perjalanan kalian untuk menapaki setiap problema dalam lembaga, tetap rawat solidaritas kalian serta etika terhadap lembaga,” harapnya.

Penulis : Nur Lia

Editor : Agil asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami