HMJ MHU Beri Mahasiswa Edukasi Enterpreneur Lewat Seminar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama peserta, panitia dan narasumber pada seminar enterpreneur HMJ MHU yang berlangsung di Lt. Fakultas Dakwag dan Komunikasi. Kamis (14/10/2021)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Haji dan Umrah (HMJ MHU) UIN Alauddin tingkatkan pengetahuan mahasiswa dibidang enterpreneur melalui seminar yang berlangsung di Lt. Fakuktas Dakwah dan Komunikasi (FDK). Kamis (14/10/2021).

Seminar ini mengangkat topik “Mewujudkan Enterpreneur Kreatif Dalam Rekontruksi Jiwa Ekonom Muda Demi Peradaban Yang Berintegrasi” topik tersebut diangkat, guna memberikan edukasi kepada mahasiswa MHU agar dapat menciptakan dan memanfaatkan peluang bisnis di era modern.

Ketua Panitia Seminar,  Mufadhdhal Raihan Al Asyraf Yusuf AR menuturkan seminar ini bertujuan untuk menciptakan enterpreneur yang kreatif dalam mengembangkan peluang bisnis yang sinkron dengan jurusan MHU.

“Yang ingin dicapai pada seminar ini adalah terlahirnya bibit enterpreneur kreatif dari MHU secara Khususnya,” ungkap Mahasiswa semister tiga tersebut.

Salah satu peserta seminar, Sri Wahyu Nengsi menjelaskan jika manfaat yang diperoleh melalui seminar ini yaitu dapat menciptakan jiwa enterpreneurship melalui konsep tasawuf.

“pemateri pertama tadi menjelaskan juga tentang sufisme atau tasawuf dimana di siniki kita belajar tentang bagaimana cara kita mengembangkan jiwa enterpreneurship dalam diri kita serta bisa berinovasi,” pungkasnya.

Penulis: A Muh Rifky Nugraha (Magang)
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami