HMJ Akutansi Adakan Lomba Debat Melalui Accounting Fair 2021

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyampaian argumentasi dari tim debat UIN Alauddin Makassar yang berlangsung di Ruang Seminar FEBI, Rabu (20/10/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar Adakan Lomba Debat dalam rangkaian Accounting Fair 2021 yang berlangsung di Ruang Seminar FEBI, Rabu (20/10/2021).

Debat kali ini bertajuk “Analisis Konstruksi Akutansi Hijau (Green Accounting) di Aplikasikan Dalam Praktik Akutansi Entitas Korporasi” Dan diikuti sebanyak enam tim dari berbagai Kampus seperti Universitas Hasanuddin, Politeknik Negeri Ujung Pandang, Universitas Muslim Indonesia, dan UIN Alauddin Makassar.

Ketua Pelaksana, Syamsul Rijal menuturkan bahwa Debat ini adalah rangkaian dari Accounting Fair yang merupakan agenda rutin dari HMJ Akutansi.

“Debat ini merupakan rangkaian kegiatan dari Accounting Fair yang merupakan agenda tahunan dari HMJ untuk memperingati Milad Jurusan Akutansi itu sendiri,” tuturnya.

Sementara itu Ketua HMJ Akutansi, Rezki B mengatakan bahwa debat ini sebagai batu loncatan untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi secara efektif dan efisien.

“Kami berharap kegiatan ini mampu mengasah daya kritik dan empati mahasiswa sehingga dapat menghasilkan kritik yang membangun dan pemecahan masalah yang tepat,” tutupnya.

Penulis : Irham Sari (magang)
Editor : Agil asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami