Gelar Upgrading dan Raker, Lapmi Ushuluddin Fokus Pengembangan Potensi.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil hasil Sidang, dari Steering Comite kepada Direktur umum LAPMI Ushuluddin.

Washilah – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP) Cabang Gowa Raya gelar Rapat Kerja (Raker) yang dirangkaikan dengan Upgrading Pengurus. Minggu, (16/10/2021).

Kegiatan yang dimulai pada 16 hingga 17 Oktober 2021 tersebut mengangkat tema “Reposisi Cita Insan Pers yang Profesional, Responsif, dan Progresif” berlangsung di Sekretariat HMI Komisariat Ushuluddin, Filsafat dan Politik Cabang Gowa Raya.

Ketua Umum HMI Komisariat FUFP, Edi Satriawan sebelum membuka kegiatan mengharapkan kehadiran LAPMI mampu menjadi semangat baru untuk pengurus dan Kader HMI.

“Saya berharap kehadiran LAPMI Komisariat mampu menjadi semangat baru khususnya untuk pengurus dan kader HMI Kom Ushuluddin, dengan demikian sebagai salah satu Instrumen untuk menonjolkan Eksistensi HMI Komisariat, maka peran Lapmi adalah suatu kebutuhan dan tuntutan,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Lapmi Ushuluddi, Muh Lutfi Bahri mengharapkan Lapmi menjadi Lembaga yang bermanfaat di lingkungan HMI, Kampus dan juga Masyarakat.

“Semoga Lapmi ini dapat menjadi Lembaga Pers yang diperhitungkan eksistensinya dan dirasakan manfaatnya di lingkungan HMI, kampus dan juga masyarakat. Disamping itu juga mampu mewujudkan cita-cita bersama dalam mengembangkan potensi pengurus,” tutup mahasiswa Jurusan Ilmu Politik tersebut.

Penulis : Sahrir (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami