Dema FDK Adakan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa 

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar mengadakan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) yang berlangsung di Leacture Theatre (LT) FDK, Senin (25/10/2021).

Kegiatan yang bertemakan “Leadership Transformasi” tersebut berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 25-28 November 2021 dan merupakan kegiatan wajib tahunan yang diperuntuhkan kepada seluruh mahasiswa FDK.

Ketua Dema FDK, Muh Ilham mengatakan tujuan diangkatnya tema tersebut sebagai harapan agar calon pemimpin ke dapannya membawa perubahan.

“Tujuan kami mengangkat tema tersebut untuk bagaimana calon pemimpin ke depanya itu bisa membawa perubahan, punya misi dan visi yang jelas, agresif, progresif serta inspiratif,” ujar Muh ilham biasa disapa ilo selaku ketua Dema FDK.

Selain itu, Ketua Panitia LKM, Baday mengatakan bahwa selama kegiatan berlangsung belum mengalami kendala dan dana yang didapatkan merupakan hasil dari kereatifitas lembaga.

“Alhamdulillah selama kegiatan ini berlangsung kami belum mengalami kendala sampai saat ini, serta mengenai dana yang didapatkan itu hasil dari kreatifitas lembaga,” katanya.

Lanjut, Ia mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengembangkan _skill_ dan menggali potensinya setelah kegiatan tersebut.

“Kegiatan tersebut sejatinya agar mahasiswa dapat mengembangkan _skill_ dan menggali potensinya serta mengaktualisasikan potensi kepemimpinan sebagai mahasasiswa,” tutupnya.

Penulis : Ismail HM (Anggota Magang)

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami