Asah Bakat Mahasiswa, HMJ Manajemen Lakukan Prototype Event

Facebook
Twitter
WhatsApp
suasana saat persentasi dari salah satu peserta prototype event di ruangan seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar) menggelar Prototype Event, Guna mengasah bakat Mahasiswa, selasa (05/10/2021).

Kegiatan berlangsung secara offline dan online, yakni di ruang seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) serta Via Daring melalui Aplikasi Zoom.

Penanggung Jawab Sementara (PJS) Ketua Panitia, Baharuddin mengatakan bahwa pada pelaksanaan ini hanya di ikuti oleh peserta yang lolos seleksi seleksi secara daring dan panitia serta tim juri secara offline.

“Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara daring dan juga secara offline, untuk peserta yang lolos mempersentasekan karyanya yang lolos secara daring dan tim juri serta panitia berada di ruang seminar FEBI,”  ungkapnya.

Sementara itu, Awsar selaku ketua umum HMJ manajemen  mengatakan bahwa terdapat lima tim yang lolos untuk tahap ke tahap persentasi karya ini.

“Setelah tahap penyeleksian karya, akan dilanjutkan dengan tahap persentasi karya dengan jumlah tim yang lolos sebanyak 5 tim yaitu tim Tremor, tim Lovalace, tim Saban, tim Lentera dan tim Paradutu,” ungkapnya.

Lebih lanjut saat ditanya mengenai tahap lanjut mengenai prototype event ini, mahasiswa semester tujuh itu mengatakan bahwa tahap selanjutnya adalah pengumuman pemenang.

“Setelah diadakan persentasi karya yang lolos pada 04 Oktober ini, selanjutnya adalah pengumuman pemenang pada 06 oktober mendatang atau pada hari Kamis,” sambungnya.

Penulis : Niamat (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami