Washilah akan Hadirkan Haris Azhar Bahas September Hitam

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Bincang Akademik Episode lima, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LIMA Washilah akan hadirkan Hariz Ashar bahas September Hitam pada Rabu, 15 September 2021, Pukul 20.00 WITA.

Dialog yang akan disiarkan live melalui Instagram @Washilah_Uinam, akan mengulik lebih dalam terkait Kasus Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di indonesia yang terjadi di bulan September.

Redaktur Video Washilah Ilham Hamsah mengungkapkan bahwa, program yang dijalankan setiap bulan ini merupakan bentuk kerja sama dari redaktur videografi dengan redaktur penyiaran.

“Bincang ini merupakan program kerja dari saya pribadi selaku redaktur vidiografi dan bekerja sama dengan redaktur penyiaran, kebetulan kali ini bertepatan dengan bulan september jadi kami angkat tema september hitam dan bintang tamunya itu mas Haris Azhar,” ucapnya.

Senada dengan itu, pimpinan umum UKM LIMA Washilah Arya Nurpriya Nugraha menegaskan bahwa bincang akademik ini menjadi salah satu proker sekaligus menjadi bentuk komitmen untuk membuat konten yang edukatif.

“Bincang akademik ini merupakan proker dari redaktur video yang diadakna tiap bulan, ini merupakan salah satu komitmen kami untuk membuat konten yang edukatif,” ungkapnya.

Penulis : Awal Anwar
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami