Sediakan 3000 Dosis Vaksin Gratis, Dema U: Persiapan Kuliah Tatap Muka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyuntikan Vaksin Astrazeneca diadakan oleh Dema U, berlangsung di Auditorium UIN Alauddin Makassar, Senin (20/09/2021)

Washilah – Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema U) UIN Alauddin Makassar sediakan 3000 dosis vaksin dalam kegiatan vaksinasi gratis yang berlangsung di gedung  Auditorium UIN Alauddin Makassar. Senin, (20/09/2021).

Bekerja sama dengan civitas akademik dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), kegiatan ini ditargetkan bagi mahasiswa KKN dan Persiapan Perkuliahan tatap muka bagi semester III.

“Target dari kegiatan kali ini terperioritas untuk mahasiswa KKN dan mahasiswa semester III yang kabarnya akan mengikuti perkuliahan secara offline pada November mendatang,” jelas Ketua Dema U, Isra Abdi Syamsul saat diwawancarai.

Lebih lanjut Mahasiswa jurusan Teknik Informatika itu berharap dengan diadakannya kegiatan vaksinasi gratis ini dapat membantu pencegahan covid 19 lingkup UIN Alauddin.

“Dapat meminimalisir rantai penyebaran covid 19 di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di wilayah kampus UIN Alauddin Makassar,” harapnya.

Selain Ketua Dema U, salah satu peserta vaksinasi gratis Leni Putri, mengungkapkan bahwa dirinya merasa lega setelah melakukan vaksinasi, mengingat kartu vaksi dibutuhkan untuk beberapa persyaratan administrasi.

“Merasa lega karena kartu vaksinasi dapat digunakan sebagai syarat untuk pulang kampung dan mengikuti perkuliahan offline nantinya,” tuturnya.

Penulis: Tritia Kurniati
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami