Prioritaskan Mahasiswa KKN, Besok Dema U Adakan Vaksinasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema U) UIN Alauddin Makassar akan menggelar vaksinasi gratis dengan memprioritaskan mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), akan dilaksanakan Senin, 20 September 2021  di Aula Auditorium.

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan pimpinan kampus sebagai fasilitator Utama, juga bermitra dengan Angkatan Laut LANTAMAL VI yang menjadi penyedia vaksin.

Sekertaris Jendral Dema U Ahmad Rahmat mengatakan, vaksinasi yang akan dilakukan akan memprioritaskan mahasiswa semester VII.

“Sasarannya itu terkhusus kepada Mahasiswa UIN Alauddin itu sendiri dan yang menjadi skala prioritas itu yang mau berangkat KKN,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Mahasiswa Perbandingan Madzhab dan Hukum Zehratul Eitriya, mengapresiasi vaksinasi yang akan di adakan oleh Dema U.

“Yah, karena vaksinasi memang menjadi syarat bagi kami untuk keluar KKN. Langkah yang dilakukan oleh Dema U untuk melakukan vaksin bagi Mahasiswa merupakan langkah yang sangat bagus, dan ini patut diapresiasi,” pungkas mahasiswa semseter VII itu.

Penulis : Awal Anwar

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami