Jurusan Ilmu Hukum Juarai HIMAPOL Cup Vol-1 2021

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tim Ilmu Hukum, Tim Teknik Informatika, Panitia dan Pengurus HMJ Ilmu Politik melakukan foto bersama setelah tunamen futsal Himapol Cup Vol-1 2021 selesai dilaksanakan.

Washilah – Tim B Jurusan Ilmu Hukum (IH) sukses Juarai HIMAPOL Cup Vol-1 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Politik (IPO) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), di d’Reds Futsal Jl. Abdul Muthalib Dg. Narang, Sabtu (18/09/2021).

Terdapat beberapa kategori juara dalam Himapol Cup Vol-1 yaitu, juara 1 diraih oleh tim Ilmu Hukum B dengan hadiah sebesar Rp. 1.000.000, juara 2 diraih oleh tim Teknik Informatika (Rp. 900.000), juara 3 diraih oleh tim Jurusan Matematika (Rp. 800.000) dan Top Score M Akbar dari Ilmu Hukum (Rp. 100.000).

Dalam babak final tim Ilmu Hukum B berhasil memperoleh kemenangan setelah mengalahkan tim dari Teknik Informatika (TI) dengan skor 3 – 1.

Yusril Saputra Hasyim salah satu pemain Tim Ilmu Hukum B, menyampaikan rasa senang karena berhasil mendapat juara 1 pada lomba yang diadakan HMJ IPO tersebut.

“Perasaan dari teman-teman sangat bahagia karena beberapa pertandingan sebelumnya selalu terkendala. di final alhamdulillah berkat kesiapan teman-teman kita mampu menjadi juara 1 di Himapol Cup Vol-1, ” ujarnya.

Ketua panita Irsal Arisandi juga menyampaikan harapan di laksanakannya kegiatan untuk mempererat hubungan antar jurusan.

“Kami ingin mempersatukan kembali bagaimana sportifitas bermain futsal itu sangat penting karena itu merupakan suatu tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar jurusan,” tutupnya.

Penulis: Muhammad Aldiguna (magang)
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami