HMJ MPI Buka Pendaftaran POAC Cup lll

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) kembali membuka pendaftaran Period Of Sport and Arts Cup (POAC) III bertajuk “Bakar Semangat mu, Tunjukkan Sportivitas mu dan Jadilah Pemenang” Jum’at, (17/09/2021).

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 23 September 2021 dan merupakan agenda rutin dari HMJ MPI yang sebelumnya bernama Pekan Olahraga Manajemen Pendidikan Islam (POMPI) berganti menjadi POAC.

Terdapat dua macam bidang lomba yang akan dikonteskan diantaranya dalam bidang Olahraga yakni Futsal, Badminton, Takraw, dan e-Sport (MLBB) serta dalam bidang Seni yakni hafalan juz 30, mars MPI , pidato, puisi dan poster. Dengan keseluruhan total 9 perlombaan pada POAC.

Ketua HMJ MPI, Tesar Arwandi memaparkan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi.

“Alhamdulillah kegiatan ini lahir sebagai bentuk ajang Silaturrahmi antar angkatan di jurusan MPI, alumni bahkan staff FTK itu sendiri,” paparnya.

Senada dengan itu, Mahasiswa yang kerap disapa Tesar berharap agar POAC ini dapat menjadi tempat bagi mahasiswa dalam berekspresi.

“Semoga kegiatan ini bisa mewadahi Mahasiswa MPI yang memiliki bakat olahraga maupun seni yang nantinya bisa di urus ketika ada lomba yang berskala besar nantinya. Serta jurusan ini kelak bisa saling bersinergi, tetap berkomunikasi dengan baik dan unggul ketika lulus nanti,” harapnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan, Muh Hamsah mengungkapkan bahwa POAC merupakan sebuah event kompetisi berkompeten dalam bidang olahraga dan seni.

“POAC ini merupakan event tahunan jurusan MPI yang berkompen dalam bidang olahraga dan seni, “ungkapnya.

Penulis : Irham Sari (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami