Hari Pertama Sesamata Fest II, HMJ IP Buka dengan Seminar Nasional

Facebook
Twitter
WhatsApp
Proses jalannya Seminar Nasional, melalui Zoom Meetings Cloud, Senin (27/09/2021).

Washilah – Buka Sesamata Fest II dengan Seminar Nasional, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan (HMJ IP) Fakuktas Adab dan Humaniora (FAH) angkat tema “Perpustakaan Melawan Intoleransi”. Senin (27/09/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting tersebut menghadirkan Putu Lexmana Pendit, Dr Laksmi dan Agus Rifai sebagai narasumber.

Ketua HMJ IP, Trisna Damayanti dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema yang diangkat dalam seminar nasional ini, adalah bentuk advokasi dan kampanye yang dilakukan oleh HMJ IP untuk melawan tindak intoleransi yang semakin merajalela di Indonesia melalui pendekatan literasi dan Ilmu Perpustakaan.

“Tema yang diangkat teman-teman HMJ IP itu adalah salah satu bentuk advokasi dan kampanye untuk melawan tindak intoleransi yang berusaha kami bedah dari kacamata dunia literasi dan Ilmu Perpustakaan,” jelas mahasiswi semester tujuh itu.

Selain itu Irvan Mulyadi selaku Ketua Jurusan IP, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa didikannya itu. Ia berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses sampai seluruh rangkaian acara selesai.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus HMJ ini bisa berjalan lancar sampai hari terakhir,” harapnya saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Sesamata Fest II.

Penulis: Ardiansyah

Editor: Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami