Gelar Rapel, IPPM Pangkep UIN Alauddin Ingin Fokus Dalam Pengawalan Kaderisasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan Hasil-Hasil Sidang Oleh Steering Committee Kepada Ketua Koordinator, Senin (30/08/2021).

Washilah – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Koordinator UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Evaluasi (Rapel) pengurus setengah periode kepengurusan 2020/2021 yang berlangsung selama tiga hari mulai 28-30 Agustus 2021.

Kegiatan yang mengusung tema “Rekontruksi Kinerja Organisasi Demi Terwujudnya Kepengurusan Yang Ideal Dengan Berlandaskan Konstitusi” dilaksanakan di rumah adat Pasotanayya, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

ketua kordinator Muhammad Fajri Nurul Islam menuturkan ingin membuat lembaga ini semakin hidup dan berjalan sesuai aturan main.

“Kami ingin membangun esensi aktifitas kelembagaan hingga terciptanya para penggerak lembaga yang berjalan sesuai aturan main,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu juga membahas proyeksi kerja yang akan dilaksanakan pengurus setelah rapel seperti lebih memfokuskan pengawalan kaderisasi, memaksimalkan pendataan mahasiswa UIN Alauddin asal Pangkep yang belum mengikuti Cita Dasar Kemanusiaan (Citamas) Satu yang merupakan bagian dari program kerja pengurus IPPM Pangkep UIN Alauddin serta merealisaskan program kerja yang belum terlaksana.

Sementara itu ketua umum IPPM Pangkep Awal Fajruddin, S.M. berharap agar pengurus IPPM Pangkep UIN Alauddin bisa maksimal dalam kepengurusan.

“Tetap semangat dalam menjalani sisa kepengurusan dan teruslah berkarya agar dapat memberikan banyak manfaat serta pelajaran berharga untuk anggota dan masyarakat,” ungkapnya.

Penulis: Muh Arfah

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami