UKK KSR Unit 107 UIN Alauddin Makassar Buka Pendaftaran Diklatsar XXVI

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Unit Kegiatan Khusus (UKK) KSR Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 107 UIN Alauddin Makassar kembali memulai Rangkaian open recruitment Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar) bagi anggota baru untuk angkatan ke XXIV. Dengan mengangkat tema “Merajut Memori 107”

Pendaftaran kegiatan ini telah dibuka sejak 19 Juli hingga 23 Agustus 2021. dimana kegiatan perekrutan bagi anggota baru nantinya akan dibagi dalam dua tahapan, yakni tahap Indoor dan Outdoor.

Khedirnur selaku Ketua Panitia Diklatsar ke XXIV menjelaskan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan baik indoor maupun outdoor.

“Tahapan indoor lebih berfokus pada pemberian materi-materi dasar ke peserta misalkan gerakan sejarah palang merah hingga manajemen bencana. Sedangkan, outdoor lebih menekankan pada praktek langsung dari materi yang telah diberikan di indoor,” jelasnya.

Andi Rachmat Nugraha Ketua Umum UKK KSR PMI Unit 107 UIN Alauddin Makassar menyampaikan harapannya pada perekrutan anggota baru ke-XXIV. Ia menyatakan agar para calon peserta nantinya dapat menjadi bagian dari keluarga besar lembaga yang dipimpinnya.

“Harapan saya kepada calon anggota agar bersemangat mengikuti rangkaian Diklatsar mulai dari pendaftaran sampai dikukuhkan nantinya dan resmi menjadi keluarga besar UKK KSR-PMI Unit 107 UIN Alauddin Makassar yang berintegritas serta loyal terhadap lembaga,” pungkasnya.

Berikut link pendaftaran Open Recruitmen UKK KSR PMI Unit 107 UIN Alauddin Makassar:  http://bit.ly/formdiklatsarxxvi.

Penulis : Muhaamad Wahyu (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami