Mengadakan Sidang Pleno, Sema FDK Patenkan Kinerja Berlembaga

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar Adakan Sidang Pleno I yang bertajuk “Mengoptimalkan Kinerja Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Dakwah dan Komunikasi” berlangsung di Leacture Theatre (LT) Fakultas, Senin (07/06/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) FDK, yakni Sema Dema dan HMJ sejajaran. Serta dibuka secara langsung oleh Dekan FDK Dr. Firdaus Muhammad.

Ketua Sema FDK, Muhammad Randy Rahman memaparkan bahwa Sidang Pleno ini membahas mengenai Program Kerja (Proker) Lembaga Kemahasiswaan.

“Yang dibahas itu mengenai program kerja lembaga kemahasiswaan dengan tujuan mengoptimalkan kinerja Dema dan HMJ sejajaran,”paparnya.

Mahasiswa yang kerap disapa Randy berharap agar lembaga dan Mahasiswa tetap mengakomodir Jalannya Program Kerja.

“Harapan saya ke depannya semoga tetap bersinergi dan tetap mengakomodir kepentingan lembaga dan Mahasiswa, proker berjalan seperti yang di harapkan karena estafet kepemimpinan akan berlanjut berhasil tidaknya kepengurusan tahun ini berada di tangan pengurus lembaga kemahasiswaan,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Dema FDK, Muhammad Ilham mengungkapkan bahwa sidang pleno sangat penting karena menyangkut persoalan Administrasi

“Iya penting, karena pleno ini persoalan administrasi sebagai lembaga yang baik tentu harus taat administrasi,” ungkapnya.

Penulis : Tritia Kurniati (Magang)

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami