Perayaan Milad ke 36, Washilah Angkat Konsep Halal Bi Halal

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Dewan Senior dan para anggota UKM LIMA setelah rangkaian acara selesai.

Washilah – Memasuki usia Ke 36 tahun, Washilah menggelar milad dengan konsep Halal Bi Halal. kegiatan ini mengangkat Tema “Kembali Ke Rumah”, bertempat di Ruangan Sipakatau Lantai 2, Balaikota Makassar. Minggu (30/05/2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Dalam sambutannya, ia menyampaikan kesalutannya terhadap Washilah karena telah mencetak tokoh-tokoh luar biasa yang telah besar di berbagai tempat.

“Setelah melihat isi orang-orang jebolan Washilah, ternyata banyak legend. Yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan UKM LIMA Washilah, Arya Nur Prianugraha mengakui independensi menjadi salah satu tantang terbesar bagi Washilah di Usia yang ke 36.

“Di usia yang kami capai saat ini, tantangan utama Washilah dan setiap LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) yakni tetap menjaga independensi sebagai sebuah pers yang dinaungi oleh kampus,” tutur Pimpinan Umum Washilah yang akrab disapa Arya.

Lebih lanjut, ia berharap di usia yang telah dicapai, lembaga pers yang ia nahkodai saat ini kedepannya tetap menjadi mitra kritis bagi kampus peradaban.

“Saya beserta kawan-kawan pengurus berharap Washilah akan tetap menjadi mitra kritis perdaban, dan tetap menjadi lembaga pers yang independen,” tutupnya.

Penulis : Muh. Wahyu

Editor : Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami