Sebagai Wadah Edukasi, Briton Kembali Adakan TOEFL Test

Facebook
Twitter
WhatsApp
Briton English Education kembali menggelar tes TOEFL yang akan berlangsung di Briton Perintis Makassar pada Sabtu, 4 Juli mendatang.

Washilah – Briton English Education Makassar kembali menggelar TOEFL test, kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 di Briton Perintis Makassar, Rabu (1/07/2020).

Khusnul selaku Education Consultant di Briton, mengatakan TOEFL Test ini bertujuan untuk mengedukasi  dan menguji masyarakat terhadap kemampuan Bahasa Inggris.

“Mengajak dan mengedukasi masyarakat terkait TOEFL, menguji kemampuan bahasa inggrisnya, serta agar para peserta mendapat informasi yang update karena Briton juga biasa mengadakan kayak workshop TOEFL, seminar beasiswa, seminar khusus untuk pencari kerja dan sebagainya, jadi biasanya yang sudah pernah test di Briton itu akan dikabari jika akan diadakan kegiatan,” pungkasnya.

Lanjut, ia juga menambahkan bahwa tidak hanya mengedukasi tetapi juga memberikan pengalaman baru kepada peserta.

“Kalau pengalaman itu pasti. Banyak orang yang baru mau tes TOEFL ketika sudah butuh untuk berkas lamaran kerja/beasiswa misalnya. Padahal belum pernah tes sebelumnya, dan ketika hasilnya keluar dan tidak sesuai harapan, pasti kecewa. Jadi jika sudah punya pengalaman tes sebelumnya, kalau misal mau tes kembali, sudah ada bayangan. Karena disertifikat ada hasil tesnya. Ketahuan kurangnya dimana, apakah di reading, listening, structure. Jadi bisa belajar dulu sebelum tes lagi,” jelasnya.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan ketika mengikuti tes TOEFL yaitu para peserta diberikan potongan biaya jika mendaftar melalui media Washilah.

“Kesempatan ini sayang untuk dilewatkan, karena biaya normal untuk test TOEFL itu 400.000, tapi khusus kerjasama dengan Washilah, biayanya hanya 250.000. dan juga diberikan potongan biaya/special price bagi yang mau belajar di Briton,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA), Muhammad Aswan Syahrin mengatakan kegiatan TOEFL test Briton 2020 juga bertujuan untuk memudahkan mahasiswa maupun yang sudah alumni untuk mendapatkan sertifikat TOEFL sebagai bahan melanjutkan pendidikan.

“Saat ini kita ketahui bersama bahwa, sertifikat TOEFL telah menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan beasiswa dan juga dijadikan sebagai syarat melamar pekerjaan. Untuk itu, Washilah UIN Alauddin Makassar menjajaki kerjasama dengan Briton untuk memudahkan alumni dan mahasiswa mendapatkan sertifikat tersebut,” ujarnya.

Briton English Education Makassar bekerja sama dengan media Washilah dalam penyelenggaraan TOEFL Test 2020.

Apa yang akan peserta dapatkan?
1. Official Test.
2.  Sertifikat berlaku Nasional yang bisa dipakai daftar kerja, daftar CPNS, daftar Beasiswa dll.
3. Khusus 5 peserta test setiap ruangan.
4. Mengikuti Protokol Kesehatan (peserta wajib memakai masker).
5. Kesehatan Peserta adalah prioritas kami.

Mark your calendar
Saturday, 4 juli 2020
10.00 am
@Briton Perintis

Grab your seat now!
Normal price: R400.000
Promo
Special Price: Rp250.000

Untuk pendaftaran melalui media Washilah silahkan hubungi:
Ana : 0823-9308-6634
Kiki : 0896-9238-6744

Penulis: Nur Kalbina Razak
Editor: Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami