Selamat, Ahmad Aidil Fahri Ketua Terpilih Dema-U 2020

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ahmad Aidil Fahri , Ketua Terpilih Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) periode 2020. Ahmad memenangkan 14 suara dalam Pemiliham Mahasiswa (Pemilma) yang dilaksanakan di Gedung Aula Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam (FEBI), Jumat (31/01/2020).

Washilah РPerhitungan Suara yang dilakukan oleh Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) pada Kamis sore kemarin , memutuskan Ahmad Aidil Fahri sebagai Ketua terpilih Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) UIN Alauddin Makassar, Jumat (33/02/2020).

Ahmad Aidil Fahri atau lebih dikenal Yoyo mangalahkan ketujuh kandidat lainnya dengan perolehan 14 suara. Terpilihnya Yoyo sebagai Ketua Dema-U terpilih adalah bagian dari proses yang dilaluinya.

“Ini adalah sebuah proses dan ini ialah hasil dari proses itu sendiri,”ucapnya.

Kemenangan ataupun kekalahan bukanlah yang terpenting bagi Yoyo, karena menurutnya mengawal isu kampus adalah hal yang lebih penting.

“Menang dan kalah menurut saya tidaklah terlalu penting karena yang terpenting ialah bagaimana kita bisa bersama-sama mengawal isu isu yang ada, baik dalam kampus maupun diluar kampus,”tutupnya.

Selain itu, Demisioner Dema-U 2018, Askar Nur berharap kepada ketua yang terpilih agar mampu mengawal isu isu kampus dan juga kebijakan kampus.

“Harapanku kepada ketua Dema-U yang terpilih 2020, simpelji, semoga bisa kawal semua isu isu kampus, kebijakan kampus yang dinilai tidak mengakomodir kepentingan mahasiswa,” Harapnya.

Askar menambahkan agar ketua Dema-U terpilih dapat melanjutkan manifesto tujuh tuntutan yang pernah ada dikepengurusan 2018.

“Itu manifesto tujuh tuntutan yang pernah ada dikepengurusan saya, tetap dilanjutkan oleh kepengurusan ini , dan bisa menjaga hubungan dengan semua fakultas yang ada di UIN Alauddin Makassar”.Tutupnya.

Penulis : Arya Nur Prianugraha
Editor : Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami