Dekan FSH Lantik Pengurus Lembaga Fakultas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Muammar Muhammad Bakry, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum(FSH) saat melantik pengurus lembaga fakultas, yakni Sema, Dema dan HMJ sejajaran. Pelantikan berlangsung di Lecture Teather (LT), Jumat (31/012020).

Washilah – Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) menggelar pelantikan pengurus yang diikuti oleh tiga lembaga fakultas, yakni Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (Dema-F), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Pelantikan ini berlangsung di Lecture Teather (LT) FSH, Jumat (31/01/2020).

Muammar Muhammad Bakry selaku Dekan FSH, membuka kegiatan pelantikan yang berlangsung lancar. Pada sambutannya , ia mengungkapkan harapannya kepada pengurus lembaga.

“Harapan saya kepada seluruh pengurus baru baik Sema, Dema, dan HMJ, agar bisa lebih baik lagi dalam memajukan kampus, melalui program kerja dengan ide-ide yang kreatif, sehingga bisa mengasah sumber daya manusia yang lebih mumpuni lagi,” harapnya.

Sementara itu, Wakil ketua Sema Asdar, mengatakan bahwa pelantikan ini adalah puncak dari hasil demokrasi mahasiswa.

“Pelantikan Ini merupakan momen puncak hasil demokrasi mahasiswa, serta tanda berakhirnya manuver dari setiap calon kandidat yang telah diusung oleh lembaga intra yang ada di FSH,” jelasnya.

Mahasiswa Ilmu Falak semester lima ini, menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus yang dilantik hari ini bisa mengemban amanah yang telah diberikan.

“Harapan saya semoga pengurus yang telah dilantik mampu mengemban amanah yang telah diberikan dan memberikan perubahan yang lebih baik lagi,”harapnya.

Penulis : Ardiansyah Safnar
Editor : Rahmania

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami