Texture Gelar Centre Exposure Vol IV

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tampak seorang perempuan bercadar sedang melihat karya yang dipamerkan Texture di depan PKM.

Washilah – Texture UIN Alauddin Makassar kembali menggelar Centre Exposure (CS) Vol IV yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 3 hingga 5 desember di depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN, Selasa (03/13/19).

CS Vol IV yang mengusung tema “Re: kreasi” merupakan agenda tahunan pengurus sejak didirikannya Texture pada empat tahun lalu.

Pembina Texture Ramsiah mengungkapkan, awal lembaga ini terbentuk dari keresahan mahasiswa yang tidak memiliki wadah untuk mengaktualisasikan karya mahasiswa dibidang fotografi.

“Texture ini awalnya dibentuk karena banyak mahasiswa yang memiliki mata kuliah fotografi tidak disediakan wadah untuk mengaktualisasikan karyanya, hingga muncullah inisiatif untuk dibentuknya Texture ini pada 2015 lalu,” tuturnya.

Ketua Panitia Afdal, mengungkapkan CS Vol IV merupakan pameran yang menjadi Program Kerja (Proker) tahunan pengurus Texrure selain pameran angkatan.

“CS ini ajang pameran tahunan texture, tiap tahun diadakan. Setiap tahunnya itu, akan ada dua pameran yang digelar yaitu pameran angkatan untuk syarat jadi anggota resmi dan kedua itu CS ini yang semua angkatan harus ikut berpartisipasi” ungkapnya.

Penulis: Mujahidah (Magang)
Editor: Muhammad Aswan Syharin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami