Semiotics Talk Bersama Kejar Mimpi Makassar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana saat Sharing Session bersama Kejar Mimpi Makassar sedang berlangsung di lapangan samping Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP). Selasa (17/12/2019).

Washilah – Hari kedua Semiotics Festival Vol 1.0 2019, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi (IKom) mengadakan Semiotics Talk yang bekerja sama dengan Komunitas Kejar Mimpi Makassar. Bertempat di lapangan samping Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP). Selasa (17/12/2019).

Semiotics Talk ini bertajuk “Critical Thinking Digital Literasi” yang dirangkaikan dengan perkenalan singkat tentang komunitas Kejar Mimpi.

Human Resources Departement Kejar Mimpi Makassar, Arez Parawansa mengatakan Kejar Mimpi merupakan wadah untuk mewujudkan mimpi.

“Kejar Mimpi merupakan komunitas yang diinisiasi oleh CIMB Niaga yang sudah tersebar di 12 kota di Indonesia dan salah satunya di Makassar, yang bertujuan untuk mengumpulkan mimpi semua orang agar mimpi tersebut dapat terwujud,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan Kejar Mimpi memiliki empat pilar yang menjadi fokus kegiatan.

“Gerakan sosial Kejar Mimpi memiliki empat pilar fokus, yakni Pendidikan, Filantropi, Lingkungan dan Pembagunan Ekonomi Sosial,” tambahnya.

Koordinator acara Semiotic Fest, Aulia Rahmi mengungkapkan Kejar Mimpi adalah komunitas yang cocok untuk diikuti.

“Ketika kita sudah gapai satu mimpi maka akan ada mimpi lain yang akan kita kejar dan komunitas ini sebagai wadah yang cocok untuk kita ikuti,” ungkapnya.

Penulis: Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami