PK IMM FST Kembali Gelar Kajian Rutin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana saat kajian rutin yang diadakan Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST), bertempat di Pelataran Masjid UIN Alauddin Makassar. Selasa (3/12/2019).

Washilah – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa, kembali menggelar kajian rutin yang mengangkat tema “Pemoeda dan Perubahan.” Bertempat di Pelataran Masjid UIN Alauddin Makassar. Selasa (03/12/2019).

Pemateri dalam kajian ini, Syafrudin berharap kajian-kajian yang rutin diadakan ini harus dimaksimalkan.

“Karena memang realistas sosial yang terjadi saat ini dengan adanya perkembangan globalisasi itu dapat menghambat, maka kajian-kajian rutin ini mampu memberikan kesadaran dan mampu melahirkan kritik-kritik dalam diri setiap mahasiswa,” ungkapnya.

Sekretaris umum sementara dan sekretaris bidang tablig dan keislaman, Nurhafida Turayni mengatakan dengan mengambil tema “Pemoeda dan Perubahan” itu dapat menjadikan anggota IMM sebagai pemuda yang bisa membawa perubahan.

“Agar kita tahu fungsi kita jadi seorang pemuda atau mahasiswa, bagaimana kita bisa membawa perubahan dan bagaimna kita melawan tantangan jaman yang semakin marak ini,” pungkasnya.

Sementara itu moderator dalam kajian ini, Faikatushalihat mengatakan kajian rutin mengenai pemuda dan perubahan itu harus sering diadakan.

“Perlu diingat bahwa kita harus memiliki dasar moral dan jiwa religius agar langkah kita benar-benar terarah,” paparnya.

Penulis: Lismardiana Reski (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami