Lomba Pidato Dua Bahasa Jadi Rangkaian Semarak Milad Ilmu Hadis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Salah satu peserta lomba pidato dua bahasa saat menampilkan pidatonya di Musala Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), Rabu (11/12/2019).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Hadis Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) mengadakan Lomba Pidato Dua Bahasa, yakni Bahasa Arab dan Inggris, sebagai rangkaian dari semarak milad yang ke-8 tahun. Berlangsung di Musala FUFP, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh 7 orang peserta, terdiri dari 3 peserta pidato Bahasa Arab dan 4 peserta pidato Bahasa Inggris, yang berasal dari perwakilan jurusan Ilmu Hadis angkatan 2017-2019.

Ketua Panitia, Nur Ali Afied mengatakan kegiatan ini sebagai ajang untuk memperat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini diadakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa Ilmu Hadis, terutama bagi mahasiswa baru sebagai wadah untuk mengenal senior-senior bahkan alumni-alumni dan juga dosen-dosen yang ada di jurusan Ilmu Hadis,” ujarnya.

Sementara itu, penanggung jawab Lomba Pidato Dua Bahasa, A Aunul Ma’bud berharap agar Lomba Pidato ini dapat diadakan lagi.

“Semoga lomba pidato dua bahasa ini dapat diadakan kembali, dengan semangat dan peserta yang lebih banyak dari kegiatan saat ini,” harapnya.

Penulis: Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami