Biro AAKK Klarifikasi Perubahan Jadwal Wisuda Angkatan 85

Facebook
Twitter
WhatsApp
Kepala Biro AAKK UIN Alauddin Makassar

Washilah – Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) memberikan klarifikasi terkait surat edaran perubahan jadwal wisuda angkatan 85 yang tersebar di media sosial.

Kepala Biro AAKK, Yuspiani mengungkapkan alasan perubahan jadwal pelaksanaan wisuda itu karena mengikuti pedoman kalender akademik.

“Sebenarnya tanggal 18 itu ada kegiatan nasional Pak Rektor, awalnya kita berharap bisa mengikuti kegiatan nasional forum Rektor, tapi karena ada pertimbangan lain. Yah kita harus mengikuti pedoman yang dikasi, jadi Rektor yang legowo meninggalkan program nasional demi mengikuti kalender akademik. Jadi wisuda itu dilaksanakan tanggal 18 hari rabu dengan total 1.185 mahasiswa yang akan di wisuda,” ungkapnya saat ditemui di lantai II Rektorat, Jumat (6/12/2019).

Ia juga menambahkan, untuk tempat wisuda itu belum ditentukan karena adanya pembangunan untuk perbaikan jalan di kampus.

“Kita lagi mau perbaiki jalan kampus dan sebagainya. Jadi kemungkinan wisuda kita laksanakan di luar dan kita sudah mempunyai alternatifnya yaitu Golden Lily Hall Hotel Four Points By Sheraton Makassar di tanggal 18 nanti,” terangnya.

Penulis: Iva Anugrahwati & Hikmah Aulia Ramadhani (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami