Aksi Vandalisme di Gedung Dosen, Ini Tanggapan Dema-U

Facebook
Twitter
WhatsApp
Tampak salah satu tulisan dari aksi vandalisme di pintu masuk gedung dosen tepatnya di depan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH).

Washilah – Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) UIN Alauddin Makassar menanggapi aksi vandalisme yang baru diketahui beberapa hari yang lalu, tepatnya di Gedung Dosen yang berada di depan Fakultas Adab dan Humaniora.

Ketua Dema-U, Junaedi saat diminta tanggapannya mengenai aksi vandalisme yang secara spesifik menyerang dirinya sempat kaget dan mengaku tidak mengetahui aksi vandalisme tersebut.

“Mengenai aksi vandal ini, saya baru tahu bahwasanya ada yang seperti itu, tapi menurut saya semua orang berhak mengkritik dan menyampaikan aspirasinya dengan metodenya, tapi kalau ada yang mau dibicarakan, sebaiknya kita ketemu baik-baik, duduk bersama, mencari solusinya sama sama,” paparnya pada reporter Washilah, Senin (2/12/2019).

Salah satu mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, Ikbal Nur mengatakan kritikan dan aksi yang dilakukan oleh oknum itu tidak menjadi masalah.

“Itu bukan masalah, mungkin saja itu letupan dari keresahan oknum tersebut, karena melihat banyak sekali polemik-polemik yang tidak bisa ditangani oleh Dema-U, Dema-U yang harusnya menjadi garda terdepan dalam menyampaikan aspirasi mahasiswa UIN, itu melakukan kegiatan yang saya pikir melenceng dari cita-cita pergerakan,” jelas mahasiswa semester V, Senin (2/12/2019).

Penulis: Arya Nur Prianugraha (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami