HMJ Ikom Launching Mars dan Website di Malam Puncak Inaugurasi 2018

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Pengurus HMJ Ilmu Komunikasi, Cinema 2018 bersama Pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan Lembaga Kemahasiswaan UIN Alauddin.

Washilah – Malam puncak Inaugurasi Ilmu Komunikasi Angkatan 2018 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar berjalan sukses. Pada malam Inaugurasi tersebut Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi launching Mars.

Selain itu, HMJ bersama alumni juga launching website berlangsung di Gedung Kesenian Sulawesi Selatan, Sabtu (12/10/2019).

Usai launching Mars dan Website tersebut, penonton disuguhi penampilan seperti Angngaru, Tari Paduppa, Tari Kreasi, Paduan Suara, Akustik, Perkusi, Teatrikal Puisi, Dance .

Ketua HMJ Ikom, Muhammad Afdal Ikhsan mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan tahapan kaderisasi.

“Inaugurasi ini bertujuan untuk prosesi pengukuhan angkatan, tapi dalam prosesnya ini adalah tahapan kaderisasi, bagaimana temanĀ² di latih kreatifitasnya, rasa tanggung jawab, serta solidaritas di angkatan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Dra Asni Djamareng MSi MM mengungkapkan rasa bangganya kepada Panitia dan peserta Inaugurasi 2018.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia sehingga terlaksananya Inaugurasi 2018 dan saya merasa sangat bangga kepada panitia dan peserta yang telah menyukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

Penulis: Ulfa Rizkia (Magang)
Editor: Muhammad Aswan Syahrin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami