Jelang Akhir Masa Jabatan, Rektor UIN Alauddin Kukuhkan 1115 Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Wisuda angkatan 83 tahun 2019.

Washilah – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Musafir Pababbari kembali mengukuhkan 1.115 mahasiswa pada Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor periode April Angkatan ke-83 tahun 2019, bertempat di gedung Auditorium, Rabu (24/04/2019).

Dalam sambutannya, Prof Musafir Pababbari menyampaikan bahwa wisuda angkatan ke-83 sebanyak 1.115 mahasiswa.

“Jumlah wisudawan dan wisudawati pada periode April 2019 ini sebanyak 1.115 orang yang tersebar di delapan fakultas ditambah Diploma dan Magister,” ungkapnya.

Acara yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini, dimulai sejak 24 hingga 25 April 2019, ini telah mewisuda sebanyak 135 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), 141 orang dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), 140 orang dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), dan 125 orang dari Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), pada hari pertama.

Selanjutnya, pada hari kedua akan mewisuda mahasiswa dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST) sebanyak 160 orang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) 123 orang, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) 107 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) 68 orang.

Mewakili civitas akademika, Guru Besar Bidang Sosiologi Agama ini, mengucapkan selamat kepada para mahasiswa dan berharap semoga ilmu yang didapatkan tidak hanya bermanfaat untuk pribadinya.

“Selamat dan sukses karena telah menyelesaikan studinya di UIN Alauddin, semoga ilmu yang anda peroleh tidak hanya bermanfaat bagi anda pribadi. Namun yang lebih penting adalah menjaga nama baik universitas, kesuksesan anda berkarir di luar sana akan ikut berkontribusi mengharumkan nama baik UIN Alauddin Makassar,” tutupnya.

Penulis: Ramalia
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami