Ini 10 Daftar Wisudawan Terbaik Periode April

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Rektor UIN Alauddin, para Wakil Rektor (WR) dan 4 wisudawan terbaik yang di dampingi oleh orang tuanya masing-masing, bertempat di Auditorium UIN alauddin Makassar, Rabu (24/04/2019).

Washilah – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr H Musafir Pababbari menyebut 10 nama mahasiswa sebagai lulusan terbaik pada Sidang Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka Wisuda Program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor untuk periode April Angkatan ke-83 Tahun 2019, yang berlangsung di Auditorium, Rabu (24/04/2019).

10 mahasiswa tersebut merupakan lulusan terbaik Strata 1 (S1) tiap fakultas dan program Strata 2 (S2) Magister dan Strata 3 (S3) Doktor. Yakni: Muhsimannur S Hum, dari Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) dengan Indeks Prestasi Komonulatif (IPK) 4,00. Mutmainnah S Sos, dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) dengan IPK 3,94. Reski Dwiyanti Ya’kub S Pd, dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) IPK 3,94. Muh. Syukri S Sos, dari Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) jurusan Ilmu Politik dengan IPK 3,94. Ruslam S Pt, dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST) jurusan Ilmu Peternakan dengan IPK 3,91. Husnul Khatimah SE, dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) jurusan Manajemen dengan IPK 3,88. Reski Widoyanti Ramdani SH, dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) dengan IPK 3,86. Musdalifah S Kep, dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) jurusan Keperawatan dengan IPK 3,80. Muh. Syahran M Hum, pada program S2 Magister konsentrasi BSA dengan IPK 4,00. Dr Musyarif M Ag, pada Program S3 Doktor, konsentrasi Sejarah Peradaban Islam (SPI) dengan IPK 3,97.

Lanjut, Musafir juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan berharap mereka terus menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

“Saya selaku rektor UIN Alauddin mewakili seluruh civitas akademik mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati terbaik, teruslah menjadi terbaik diantara yang terbaik, teruslah harumkan nama baik UIN Alauddin, dan teruslah berbakti kepada kedua orang tua,” pesannya saat menutup acara ini.

Penulis: Ramalia
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami