KKN Posko Lotang Salo Kecamatan Suppa Gelar Sepeda Santai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama peserta sepeda santai dengan Mahasiswa KKN Angkatan 60 UIN Alauddin Makassar, Posko Desa Lotang Sao, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 60 UIN Alauddin Makassar, posko Desa Lotang Salo, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, menggelar Sepeda Santai, Minggu (31/03/2019).

Menurut Sekertaris Posko, Nurjanna mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program kerja terakhir setelah sekian banyaknya program yang diusulkan saat seminar proker di kantor Desa bebarapa hari yang lalu.

“Kami tidak memiliki program kerja yang hanya sekadar membuat batas jalan atau yang biasa dilakukan oleh KKN pada umumnya,” katanya, melalui keterangan tertulisnya, kepada WASHILAH.

Sejalan dengan itu, Koordinator Desa, Fandi Alamsyah mengungkapkan, sepeda santai tersebut diramaikan dengan pembagian doorprise bagi 15 peserta yang beruntung.

“Semangat dan antusias masyarakat luar biasa. Dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat membangun sillaturrahmi yang lebih erat dengan seluruh masyarakat Desa tanpa terkecuali, serta peserta KKN bisa selalu mengenang acara ini hingga mereka meninggalkan lokasi,” ucapnya.

Adapun peserta sepeda santai tersebut, yakni, siswa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Desa Lotang Salo, dan turut hadir pada kegiatan ini Babinsa Kecamatan Lotang Salo, Bripda Machmud, tokoh pemuda serta tokoh mayarakat Desa Lotang Salo.

Penulis : Muhammad Aswan Syahrin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami