Foto: Mengenal Dunia Diplomasi Internasional Melalui Kuliah Umum

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembicara pertama, Prof Dr Mustari Mustafa M Pd, bersama moderator yang juga ketua jurusan Hubungan Internasional (HI) Nur Alyah Zainal S IP M IP, saat menyampaikan materi dalam Kuliah Umum, yang bertempat di rektorat Lt. 4 UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/2/2019).
Menghadirkan pembicara yang berkompeten dalam bidangnya, Atase pendidikan Kebudayaan (ATDIKBUD) Riyadh, Arab Saudi H Ahmad Ubaidillah Ph D, juga turut hadir selaku pembicara kedua pada kuliah umum jurusan Hubungan Internasional (HI) kali ini, yang bertempat di rektorat Lt. 4 UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/2/2019).
Suasana Kuliah Umum yang diselenggarakan oleh jurusan Hubungan Internasional (HI), terlihat dihadiri oleh Rektor Uin Alauddin Makassar Prof Dr Musafir Pababbari M Si, beserta civitas akademika yang turut mendengarkan Kuliah Umum, yang bertempat di Rektorat Lt. 4 UIN Alauddin Makassar. Rabu (20/2/2019).
Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Dr.Musafir Pababbari, M.Si bersama dengan Atase Pendidikan dan Kebudayaan (ATDIKBUD) untuk wilayah Bangkok, Thailand. Prof. Dr. Mustari Mustafa, M. Pd. Selaku pembicara pertama, Saat bertukar cinderamata dalam sebuah Kuliah Umum yang diselenggarakan oleh jurusan Hubungan Internasional (HI) yang bertempat di Gedung Rektorat Lt. 4 UIN Alauddin Makassar. (20/2/2019)



Foto dan teks: Hadziratul qudsyah

Penyunting: Ardi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami