Wisuda Angkatan 82 Terima Ijazah Dengan Akreditasi A

Facebook
Twitter
WhatsApp
Logo UIN Alauddin Makassar

Washilah – Sebanyak 1.122 Mahasiswa UIN Alauddin Makassar periode Desember 2018 di wisuda pada tanggal 26 hingga 27 Desember 2018 di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (25/12/2018).

Adapun jumlah wisudawan untuk angkatan 82  yang akan dikukuhkan yakni, di hari pertama sebanyak 584 orang dari lima fakultas, yaitu Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI), Fakultas Adab dan Humoniora (FAH) dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK)

Sementara di hari kedua, 538 orang dari empat fakultas selanjutnya, yaitu Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Fakultas Sains dan Teknologi (FST), serta Program Pascasarjana.

Jumlah wisudawan angkatan 82 masing-masing fakultas yakni, FSH sebanyak 126 orang, FUFP 94 orang, FEBI 174 orang, FAH 97 orang, FKIK 93 orang, FTK 132 orang, FDK 158 orang, FST 227 orang dan program Pascasarjana sebanyak 21 orang.

Berbeda dari sebelumnya, wisuda periode Desember akan mendapat ijazah dengan akreditasi A. Hal itu diungkapkan Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Prof Lomba.

“Ijazah wisudawan periode Desember akan tertera status akreditasi terbaru dengan predikat A,” ucapnya. Jumat (21/12/2018)

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk wisudawan periode sebelumnya dapat meminta surat keterangan akreditasi terbaru di bagian administrasi.

“Untuk alumni yang belum meraih ijazah dengan akreditasi A dapat meminta surat keterangan akreditasi institusi,” tuturnya.

Penulis : Viviana Basri (magang)/Andi Noormalasari

Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami