UIN Alauddin Akan Menerima 300 Dosen PNS

Facebook
Twitter
WhatsApp
Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar, Kampus II.

Washilah – Setelah hampir empat tahun tidak menerima dosen yang berstatus sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN), tahun 2018 ini UIN Alauddin Makassar ditargetkan akan menerima dosen sebanyak 300 orang.

Salah satu dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Haidir Fitra Siagian mengatakan informasi tersebut diungkapkan Dekan FDK pada upacara 17 September 2018.

“Info tersebut diungkapkan oleh Dekan FDK UIN Alauddin Makassar Abd Rasyid Masri, sebagai pembina upacara tanggal 17 September 2018 berlangsung pagi tadi di lapangan kampus II,” ucapnya melalui via WhatssApp. Senin (17/09/2018)

Ia mengatakan, Dekan FDK menyebutkan jumlah tersebut merupakan yang terbesar dalam sejarah penerimaan dosen dalam perguruan tinggi agama Islam yang dulunya bernama IAIN Alauddin Makassar ini.

“Sambil menunggu formasi lebih lengkap, maka diminta kepada semua pihak yang ingin menjadi dosen agar mempersiapkan diri dengan baik dengan melengkapi segala persyaratan yang diperlukan, khususnya dosen tetap non-PNS, juga diberikan kesempatan untuk mendaftar,” jelasnya.

Selain itu, Haidir menambahkan dalam amanahnya Rasyid juga menyampaikan beberapa hal penting untuk dijalankan civitas academica, yakni dalam hal ketertiban, keamanan dan kebersihan dalam satu lembaga khusus yang menanganinya.

Penulis : Sulastri (magang)

Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami