Kajian Rutin, HMJ FEBI Angkat Tema Identitas Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana kajian rutin yang diadakan HMJ Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan tema "Identitas Mahasiswa" berlangsung di samping Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Kamis (05/07/2018)

Washilah – “Saat ini banyak mahasiswa sudah melenceng dari statusnya dimana mereka sudah tidak lagi melirik buku, tetapi lebih fokus kepada gadgetnya dengan bermain games,” ujar pemateri Nurhidayat pada kajian rutin Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Kamis (05/07/2018)

Kegiatan tersebut mengusung tema “Identitas Mahasiswa,” yang berlangsung di Gazebo samping Auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar.

Terkait hal tersebut ketua HMJ Manajamen Muh Agung Dermawan mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) selama satu periode.

“Jadi kegiatan ini sudah membudaya pada mahasiswa Manajemen, kami sebagai pengurus memasukkannya dalam program kerja HMJ selama satu periode,” ujarnya.

Terkait hal itu salah seorang peserta kajian Muh Sufin mengungkapkan kajian tersebut dapat membantu mahasiswa memperbaiki struktur yang sudah rusak di masyarakat.

“Dengan adanya kajian-kajian kemahasiswaan, mahasiswa dapat mengetahui fungsi-fungsi dari mahasiswa itu sendiri, dan mampu memperbaiki struktur yang sudah rusak pada masyarakat,” tuturnya.

 

Penulis: Sulastri (Magang)

Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami