Wujud Syukur, Rumah Kebun PB Gelar Buka Puasa bersama

Facebook
Twitter
WhatsApp
Buka puasa bersama jurusan Pendidikan Biologi Fakutas Tarbiyah dan Keguguran (FTK) di rumah kebun biologi. Selasa (05/06/2018)

Washilah – “Ini merupakan wujud syukur dengan semua kerja yang telah di lakukan oleh pengurus dalam bentuk buka puasa bersama,” ujar Ketua jurusan Pendidikan Biologi (PB) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Jamila pada kegiatan syukuran Rumah Kebun Green House yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Selasa (05/06/2018)

Kegiatan itu sebagai wujud syukur dengan inovasi pemeliharaan jamur yang telah dikembangkan oleh pendidikan biologi beberapa waktu lalu dan sudah mencapai tahap penjualan.

Ketua Green House Asrijal mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk para alumni mulai dari angkatan 2004-2018.

“Saya mengundang semua angkatan karena supaya senior dapat memberikan masukan dan saran mengenai kepada kami selaku pengurus agar ke depannya bisa lebih baik,” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut pembina Green House Amri mengungkapakan ini merupakan agenda tahunan yang selalu digelar oleh pengurus green house.

“Ini merupakan hal yang patut di apresiasi karena merupakan inovasi baru di green house dan berharap tahun berikutnya ada inovasi-inovasi baru mengalahkan jamur ini,” tambahnya.

 

Penulis : Ekha Rahmadani (Magang)

Editor: St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami