HMJ Ilmu Perpustakaan Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Al Dzakir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama mahasiswa HMJ Ilmu Perpustakaan bersama anak Panti Al Dzakir pada kegiatan bakti sosial yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Selasa (05/06/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan bakti sosial yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, bertajuk “Berbagi bersama di bulan yang penuh berkah,” di panti asuhan Al Dzakir. Selasa (05/06/2018)

Ketua Humpinan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilsam menjelaskan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk empati kepada anak-anak panti asuhan dan juga untuk bersilaturahmi.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini tiada lain supaya kita teman-teman mahasiswa dapat mengerti dan dapat merasakan apa yg dirasakan anak panti asuhan yang hidup tanpa seorang ayah dan ibu,” ujarnya.

Ia pun menambahkan kegiatan tersebut untuk menyalurkan ilmu yang didapati di bangku perkuliahan.

Ilsam berharap agar kegiatan ini terus berlanjut bukan hanya pada saat bulan puasa tapi juga dilaksanakan dengan hari-hari lain.

“Harapan saya semoga kegiatan ini dapat berlanjut yang tidak hanya dilakukan pada saat bulan-bulan ramadan seperti sekarang ini,” tambahnya.

 

Citizen Report : Mujiati Safar

Editor : St Nirmalasari 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami