Tingkatkan Kualitas Pengurus, HMJ Biologi Gelar Upgrading

Facebook
Twitter
WhatsApp
Fadlan L Surung saat membawakan materi kepemimpinan pada kegiatan upgrading Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi di LT Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Selasa (01/05/2018)

Washilah –Upgrading ini saya harapkan dapat meningkatkan kinerja kita, dan memaksimalkan serta mengaplikasikannya di himpunan nanti,” ucap ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fatimah Mansir pada kegiatan upgrading.

Kegiatan itu diadakan HMJ Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar bertajuk “Keluarga dan Tanggung Jawab dalam Organisasi,” di Lecture Theatre (LT) FST. Selasa (01/05/2018)

Dalam sambutannya ketua jurusan Biologi Dr Mashuri Masri mengungkapkan amanah yang diemban pengurus merupakan tanggung jawab besar.

“Salah satu ciri orang munafik adalah ketika diberikan amanah ia tidak sampaikan, kalian pengurus telah diberikan amanah oleh lembaga, dan kapan tidak disampaikan maka kalian termasuk orang-orang munafik,” tuturnya.

Fatimah juga menjelaskan alasan mengangkat tema tersebut.

“Dua alasan mengapa mengangkat tema tersebut yaitu, melemahnya kekeluargaan dalam himpunan seiring berkembangnya zaman dan tanggung jawab yang kurang karena kurang pahamnya pengurus dalam menjalankan amanah berlembaga,” ujarnya.

Penulis : Gufran
Editor: St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami