Lembaga Seni dan Olahraga Cross On Menggelar Mubes

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pengurus lembaga Creativity Of Science Communication (Cross On) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Bebas (Mubes) bertajuk "Metamorfosa dalam bingkai kebersamaan," berlangsung di LBH Paralegal Makassar. Sabtu (05/05/2018)

Washilah – Lembaga Seni dan Olahraga Creativity Of Science Communication (Cross On) jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Bebas (Mubes) bertajuk “Metamorfosa Dalam Bingkai Kebersamaan,” berlangsung di LBH Paralegal Makassar. Sabtu (05/05/2018)

Ketua Cross On M Nur mengharapkan kepengurusan nantinya bisa kembali membawa roda organisasi menuju ke arah yang lebih baik.

“Sebagai wadah pengembang dan penyaluran bakat mahasiswa Ilmu Komunikasi, berharap Cross On bisa menghimpun mahasiswa Ikom dan bisa melahirkan mahasiswa yang berkompoten dibidang kesenian dan olahraga,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Ketua Panitia Muh Afdal Iksan mengungkapkan, secara filosofis metamorfosa memiliki makna perubahan atau pembaruan sehingga diharapkan Cross On bisa melakukan dikepengurusan yang akan datang nantinya.

“Kita berharap Cross On bisa bermetamorfosa dan bisa kembali melahirkan mahasiswa yang memiliki kemampuan dan keterampilan di bidang kesenian, desain grafis dan olahraga,” ucapnya.

Citizen Report : Muhammad Ilham

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami