Peserta IHTJ XVII Presentasikan Tugas Buletin Di Hari Ketiga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Salah satu peserta kelompok sedang memaparkan hasil kerja buletin pada In House Training Jurnalistik (IHTJ) XVII. Minggu (29/04/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) mempresentasikan buletin pada In House Training Jurnalistik (IHTJ) XVII, berlangsung di Balai Diklat Kabupaten Gowa. Minggu (29/04/2018)

Kegiatan itu merupakan rangkaian akhir dari proses IHTJ XVII sebelum masuk pada tahap pemagangan, yang diikuti sebanyak 36 peserta.

Andi Agung Solihin selaku ketua panitia mengatakan di UKM LIMA membutuhkan orang-orang yang mau bekerja sama dan kerja kolektif.

“Saya harap dalam pengerjaan Buletin ini kalian semua turut serta dalam membuatnya, tanpa kerja sama dan kolektifitas saya yakin buletin yang kalian buat tidak akan tersusun rapi,” ungkapnya.

Salah satu peserta IHTJ Rahima Ramadani Bachtiar mengatakan banyak pengalaman, dan pengetahuan yang yang didapatkan dalam kegiatan tersebut.

“Sebelum mengerjakan buletin saya dan teman-teman membagi masing- masing rubrik, dan kerja sama-sama dengan untuk menyelesaikan tugas buletin kelompok kami,” ucapnya.

Penulis : Megawati Latif
Editor : St Nirmalasari 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami