GenBI Sulsel Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Bersih

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto seluruh panitia GenBI Link dengan masyarakat RT 05, 0RW 11, Kelurahan Manggala di pelataran masjid Nurul Jihad, Makasassar. Sabtu (28/04/2018)

Washilah – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Selatan mengadakn GenBi Link dengan mengajak masyarakat untuk mewujudkan lingkungan bersih di RT 05 RW 11, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar. Sabtu (28/4/2018)

Kegiatan tersebut untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai sarana aktualisasi diri untuk saling membantu terkhusus pada aspek lingkungan.

Ketua panitia Rahimun dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud pengabdian yang sesungguhnya.

“Sebagai mahasiswa bukan hanya dituntut untuk mengabdi kepada perguruan tinggi ataupun organisasi namun pengabdian mahasiswa yang sesungguhnya adalah kepada masyarakat,” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua RT 05 Keluarahan Manggala Samsuddin mengatakan, kegiatan itu sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Warga sangat antusias mengikuti kegiatan, hal seperti ini penting demi penyadaran masyarakat untuk pola hidup lebih baik,” ungkapnya.

Selain bakti sosial kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbagai macam lomba, pemasangan tempat sampah, talk show serta sosialisasi kebanksentralan.

Penulis : Rahimun
Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami