Adakan Bedah Buku FLP dan HMJ Kesmas Kenalkan Dunia Literasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama panitia bedah buku yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) UIN Alauddin Makassar di Lecture Teater (LT) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). Sabtu (21/04/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) bekerja sama dengan Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin mengadakan “Bedah Buku” di Lecture Teatre (LT) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK). Sabtu (21/04/2018)

Ketua FLP ranting UIN Nurjannaah Az-Zahra mengatakan bahwa dia berinisiatif bekerja sama dengan Kesmas untuk mengenalkan budaya literasi.

“Jadi, saya meminta bekerja sama dengan kesmas untuk mengenalkan literasi yang notabennya, karena masih sangat sedikit mahasiswa kesmas yang bergabung di organisasi kepenulisan,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua HMJ Kesmas Muh Syahrul Safri mengharapkan dengan adanya kerja sama bersama FLP ranting UIN diharapkan mampu menginspirasi mahasiswa kesmas untuk lebih berminat pada dunia kepenulisan.

“Saya menerima kerja sama ini dengan tujuan menginspirasi teman-teman dan adik-adik agar lebih tertarik di dunia kepenulisan agar ada skill lain yang di miliki bukan hanya berfokus ke satu skill saja,” ujarnya.

Penulis : Andi Rini Sulastiana
Editor : Anugrah Ramadhan 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami