Texture Gelar Pameran Karya 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Beberapa mahasiswa menyaksikan pameran karya, yang diadakan Texture angkatan V. Dengan tema A'bulo Sibatang "bebas berkarya" di gedung lama pelataran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Senin (26/03/2018)

Washilah – Pameran karya Texture Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar angkatan ke V yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 26-28 maret 2018 di Pelataran Gedung lama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Senin (26/03/2018)

Kegiatan tersebut sebagai syarat menjadi anggota tetap, dengan mengusung tema A’bulo Sibatang “bebas berkarya.”

Ketua panitia Muh Ashief Roihan mengungkapkan, terdapat 75 karya yang dipamerkan.

“Sebanyak 75 karya baik berupa foto maupun Desain Komunikasi Visual (DKV). 70 diantaranya karya foto human interest dan 5 diantaranya DKV dari 22 calon anggota tetap,” Ungkapnya.

Ia berharap Texture bisa menjadi UKM dibawah naungan UIN Alauddin Makassar sehingga bisa membangkitkan semangat fotografer mahasiswa.

Koordinator Humas Musdalifah Kadir mengungkapkan, untuk lomba foto instagram (On the Spot) akan terpilih tiga orang pemenang.

“Juara I mendapatkan baju kaos dan paket data 30 GB, juara II mendapatkan baju kaos dan voucher pulsa 20rb. Sedangkan, juara III hanya mendapatkan baju kaos saja,” ujarnya.

Penulis : Nur Fitri Rauf

Editor : St Nirmalasari

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami