Sema FST Gelar Sidang Pleno untuk Pengesahan Proker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana sidang pleno terkait pengesahan program kerja lembaga Fakultas Sains dan Teknologi oleh Senat Mahasiswa (Sema). Berlangsung di Lecture Theatre FST. Selasa, (27/03/2018)

Washilah – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar mengadakan sidang pleno dalam rangka pengesahan Program kerja (Proker). Berlangsung di Lecture Theatre (LT) FST. Selasa (27/03/2018)

Selain untuk pengesahan proker, sidang plenon juga bertujuan untuk mengatur kelender kerja setiap lembaga yang ada di FST. Adapun Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari upgrading, sidang paripurna, dan pelatihan administrasi.

Ketua Sema FST Muhammad Rusli berharap agar kedepannya semua program kerja yang ada bisa terpantau dengan baik.

“Semoga semua program kerja bisa kita pantau, karena dari Sema Pengawasnya. Agar kita bisa mengawasi program apa saja yang belum terlaksana,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Ir Andi Suarda MSiMSi mengatakan bahwa fungsi Sema sangat strategis untuk melihat peningkatan setiap lembaga.

“Tugasnya Sema memang sangat strategis karena dialah yang melihat apakah lembaga-lembaga punya peningkatan setiap minggu atau setiap bulan, jika tidak ada peningkatan maka saya rasa itu gagal,” jelasnya.

Penulis : Zahratul Jannah Djaya

Editor : Desy Monoarfa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami