Sema dan Dema U Buat Rapat Koordinasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Rapat koordinasi yang diadakan oleh Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Mahasiswa (Dema ) Universitas dan Fakultas di hadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Siti Aisyah Kara MA PhD. Berlangsung di LT Universitas. Jumat (23/03/2018)

Washilah – Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Mahasiswa (Dema) Universitas mengadakan rapat koordinasi dengan Sema dan Dema Fakultas sejajar yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Siti Aisyah Kara MA PhD. Berlangsung di Lecture Theatre (LT) Universitas. Jumat (23/03/2018)

Ketua Sema U periode 2018 Fawzi Ali Akbar R mengatakan, tujuan rapat koordinasi ini adalah pemahaman tentang tugas dan fungsi disetiap Lembaga Kemahasiwaan (LK) yang ada di UIN Alauddin Makassar sehingga nantinya bisa lebih bersinergi.

“Agar Sema maupun Dema tetap berjalan pada koridornya masing masing. Setelah ini, masih diadakan rapat selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Prof Aisyah mengatakan, Sema harus bekerja sesuai koridornya sebagai lembaga legislatif yang menampung aspirasi mahasiswa.

“Rapat koordinasi sebagai ajang persamaan persepsi. Buat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang berpedoman pada buku saku. Model mahasiswa old tidak boleh lagi dipakai zaman sekarang,” jelasnya.

Ia juga mengimbau agar peserta rapat segara membuat AD/ART sehingga ada landasan disetiap lembaga kemahasiswaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Citizen Report : Fawzi Ali Akbar

Editor : Desy Monoarfa

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami